various tricks and ways that exist in computer science and game

Selasa, 24 Maret 2015

Informasi Spek Dan Harga Asus Zenfone 2 Terbaru 2015

Spek Dan Harga Asus Zenfone 2 Terbaru 2015 - Siapa yang tak kenal dengan merek Asus. dulu merek ini dikenal hanya sebagai produsen Laptop, namun sejak tahun 2013 kemarin telah ikut meramaikan pasar smartphones android murah dengan menelorkan produk Zenfone series yakni zenfone 4, senfone 5 serta juga tablet. namun kini ditahun 2015 ini Asus kembali mengeluarkan produk ponsel pintarnya dengan seri yang lebih rendah, yakni Asus Zenfone 2. lho ....,

Asus-Zenfone-series-2-3-2015

Eits jangan salah. meskipun memiliki nomor seri yang lebih rendah dari pendahulunya, Asus Zenfone 2 ini memiliki spesifikasi yang lebih tinggi. benarkah ? dengan mengusung hardware dan teknologi terbaru serta OS android terbaru, Asus Zenfone 2 ini benar-benar menawarkan produk yang lebih baik dari seri terdahulunya. tentu, hal ini menyebabkan rasa gundah mendalam bagi pemilik smartphones Asus seperti Zenfone 4, Zenfone 5 ataupun Zenfone 6. apalagi Zenfone 2 ini telah dinobatkan sebagai ponsel cerdas pertama yang menggunakan ukuran Ram sebesar 4GB dengan memori internal sebesar 64GB pada ajang CES beberapa waktu lalu. ditambah lagi dengan slot micro SD yang mampu menampung ukuran memori eksternal hingga 64GB. dan juga terdengar kabar Asus juga akan segera merilis Zenfone terbaru lagi dalam waktu dekat ini dengan kode Zonfone Zoom, dimana memiliki kelebihan yang sangat tinggi di segi kameranya. walaahh....

Spesifikasi Lengkap Asus Zenfone 2

Zenfone 2 menawarkan spesifikasi tinggi pada hardwarenya. pada prosesor Asus menanamkan prosesor yang berjalan pada sistem 64 bit SUPER QUAD CORE INTEL ATOM PROCESSOR (Intel Atom Z3580, Quad-core 2.3 GHz). ukuran Ram sebesar 4GB mampu menjadikan performa yang optimal dan menjanjikan kelancaran untuk meulti tasking. sementara memori internal berkapasitas sebesar 64GB dan didukung pula pada sektor grafisnya menggunakan produk PowerVR G6430, benar-benar menjadikan tampilan layar yang jernih.

Pada bagian Operating Sistem Azuz sudah memasang versi Android terbaru, yakni OS android v5.0 Lollipop.

Pada sektor kamera, Zenfone 2 nyaris menyaingi produk fenomenal dari Xiaomi Mi4. yakni menanamkan kamera sebesar 13MP dibagian kamera utama yang ada dibelakang dengan kualitas gambar sebesar 4128 x 3096 pixels, yang di dukung pengambilan gambar menggunkan autofocus, dual-LED (dual tone) flash, Geo-tagging, touch focus, face detection, panorama, serta bisa di gunakan untuk membuat Video 1080p@30fps. dan 5MP dibagian depan untuk berselfie ria.

Bagian layar Zenfone 2 yang berukuran 5,5 inch tetap menggunakan teknologi layar IPS capasitive touch screen yang dilapisi dengan lapisan pelindung anti gores Corning gorilla glass 3.

Tentang koneksi, produk terbaru Asus ini juga sudah mendukung jaringan 4G/LTE yang bisa menikmati akses data dengan kecepatan super.

Informasi Harga Asus Zenfone 2 bulan Maret 2015

berdasrkan informasi dari berbagai situs gadget terbesar, harga Asus Zenfone 2 dibanderol sekitar 2,6 juta untuk kapasitas ram 2GB dan memori internal 16GB. sedangkan untuk yang ukuran Ram 4GB dengan internal memory 64GB dihargai sekitar 3 jutaan.

namun harga ini berlaku diluar Indonesia. kalo sudah masuk ke Indonesia harganya bisa lebih tinggi lagi mengingat ada biaya pajak dll. hal ini terbukti dengan telah dibukanya sesi preoder Asus Zenfone 2 ini oleh situs online Aliexpress.
harga yang ditawarkan lebih tinggi yakni sebesar 3,9 juta untuk yang ukuran Ram 2GB dan 5,7 juta untuk Ram 4GB.

tuh kan.... kalo sudah masuk ke Indonesia harga Zenfone 2 bisa melambung tinggi. apalagi imbas dari kenaikan dollar terhadap rupiah. so, mending nunggu dollar turun dulu kalo mau beli nih HP.

Itulah informasi tentang spesifikasi dan harga Asus Zenfone 2 yang baru saja di produksi dan telah masuk pasar gadget ke Indonesia sekaligus meramaikan ragam gadget tanah air.

Informasi Spek Dan Harga Asus Zenfone 2 Terbaru 2015 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Admin

0 komentar:

Posting Komentar