various tricks and ways that exist in computer science and game

Selasa, 10 Februari 2015

Daftar 5 Smartphones Terbaik 2015 ~ Apa Saja ?

Apakah saat ini anda tengah berencana membeli sebuah smartphones yang terbaik diantara sekian banyak produk smartphone dari berbagai vbendor ? kalo iya mungkin artikel ini akan sedikit berguna bagi anda dalam memilih smartphones yang akan anda beli. berdasarkan bentuk desain, kapasitas memori, spesifikasi yang tinggi dan kamera berkelas. berikut 5 daftar HP Android terbaik diawal tahun 2015 ini.

Sony Experia Z3 Compact



Disebut-sebut sebagai pesaing dari apple iPhones 5s, Sony Experia Z3 Compact merupakan sebuah smartphones terbaik yang patutu anda pertimbangkan. ukuran layar yang ada pada Experia Z3 lebih besar 0,6 inch dari Iphone 5s.

Xiaomi Mi Note



Vendor asal china ini begitu menggeparkan kalangan penggila gadget diawal kemunculannya dengan menjual murah produk smartphones yang berspesifikasi premium. tak ayal, Xiaomi pun langsung diperhitungkan sebagai pesaing berat para vendor besar. dan produk terbaik dan terbaru dari Xiaomi adalah Mi Note. daya tahan batere dan juga performa yang ditawarkan sangat menggiurkan.

HTC One M8



HTC menjadi pilihan utama dari jajaran 5 smartphones terbaik ini. bagaimana tidak, HTC one M8 menawarkan sebuah desain yang berbahan aluminium unibody yang super kokoh dan kualitas kamera super, yakni sudah bukan lagi menggunakan Mega Piksel melainkan Ultra Piksel. tentunya HTC one M8 ini paling unggul dari segi desain dan kualitas kamera.

Meizu Mx4 Pro



China nampaknya akan menjadi basis baru bagi produk-produk smartphones berkualitas dan berpotensi menggeser Samsung. selain menwarkan spesifikasi tinggi, Meizu M4 Pro juga dilengkapi dengan fingerprint scanner. desainnya pun minimalis .

Oneplus One



Smartphones android terbaik yang datang lagi-lagi dari china. smartphones ini menawarkan prosesor snapdragon quadcore sebesar 2,5 GHZ. so akselerasi smartphones ini jelas akan terasa mantab.

Itulah 5 daftar smartphones android terbaik dibulan februari 2015 ini. jika anda ingin membeli smartphones yang handal tak ada salahnya kelima produk ini bisa menjadi referensi bagi anda.



Daftar 5 Smartphones Terbaik 2015 ~ Apa Saja ? Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Admin

0 komentar:

Posting Komentar